8.2.13

Avril Lavigne-Innocence

Waking up i see that everything is ok

the first time in my life and now it’s so great

slowing down i look around and i am so amazed

i think about the little things that make life great

i wouldn’t change a thing about it

this is the best feeling


this innocence is brilliant, i hope that it will stay

this moment is perfect, please don’t go away, i need you now

and i’ll hold on to it, don’t you let it pass you by


i found a place so safe, not a single tear

the first time in my life and now it’s so clear

feel calm i belong, i’m so happy here

it’s so strong and now i let myself be sincere

i wouldn’t change a thing about it

this is the best feeling


this innocence is brilliant, i hope that it will stay

this moment is perfect, please don’t go away, i need you now

and i’ll hold on to it, don’t you let it pass you by


it’s the state of bliss you think you’re dreaming

it’s the happiness inside that you’re feeling

it’s so beautiful it makes you wanna cry


it’s the state of bliss you think you’re dreaming

it’s the happiness inside that you’re feeling

it’s so beautiful it makes you wanna cry


it’s so beautiful it makes you want to cry


this innocence is brilliant, it makes you want to cry

this innocence is brilliance, please don’t go away

cause i need you now

and i’ll hold on to it, don’t you let it pass you by


this innocence is brilliant, i hope that it will stay

this moment is perfect, please don’t go away, i need you now

and i’ll hold on to it, don’t you let it pass you by

2.2.13

Thariq bin Ziyad

Assalamualaikum
Nama saya Kamila Firdausy Khalidin biasa dipanggil Kamel. Saya sekolah di SMPIT Thariq bin Ziyad kelas 9A. Jadi sekarang mau nulis dikit tentang sekolah saya tercinta yang menyimpan banyak kenangan bahagia sedih haru dan masih banyak lagi.
jadiiii......

SMPIT Thariq bin Ziyad itu sekolah yang bagus loh! gapercaya?cobain.
oke, jadi gini..
saya mau ceritain kegiatan sehari hari di thariq aja ya. oke? OKE GA?!oke.

SENIN
jadi hari senin itu pake seragam putih biru. setiap pagi kita upacara yaa sekitar jam 7 lebih deh. pas upacara, kegiatan yang paling aku suka itu nyanyi mars thariq!! lagunya enak! oke, ini liriknya..
setiap pagi langkah melaju
semangat menggebu menuntut ilmu
tak henti bertanya kepada guru
merajut ceria masa depanku

fisik kuat, itu sudah pasti
pikiran cemerlang, wajah berseri
akidah mantap tetap terpatri
akhlak terpuji hiasan diri

rajin belajar kegemaranku
taat ibadah kesenanganku
disiplin diri itu tekadku
gapai prestasi cita citaku

thariq bin ziyyad panglima tinggi
thariq bin ziyad pejuang sejati
thariq bin ziyad gagah berani
thariq bin ziyad kekasih illahi
*jengjet, jengjet, jeeet*

nah bagus kan liriknya. ketagihan deh.gapercaya?cobain.
lalu selesai upacara, kita meletakan sepatu lalu masuk kelas dan belajar sampe jam setengah sepuluh istirahat. ehtapi kalo senin kan kelas aku olahraga, jadi istirahatnya jam 11an lah. gangerti ya?ngertiin. nah lalu habis istirahat belajar lagi lalu istirahat makan siang lalu solat dzuhur lalu belajar lagi lalu solat asar lalu pulang.hore. senin aku pulang jam 4 loh.hore.

SELASA
nah hari selasa beda lagi awalnya. kita solat duha dulu sambil ngafalin hadis dan bahasa arab sama bahasa inggris. nah terus ke halaqoh buat ngafalin ayat ayat suci al-quran. nah halaqoh itu hanya dilaksanakan ketika hari selasa sampai jumat aja. halaqoh seru loh. gapercaya?cobain. lalu habis halaqoh kita masuk ke kelas buat belajar. lalu istirahat.belajar.istirahat.solat.belajar.solat. laluuuuu aku bimbel sampe jam 5! jam 5!! JAM 5!!!!disaat anak anak pulang ke rumah dengan bahagia tepat pukul jam 4, aku dan 5 orang lainnya harus pulang jam 5! JAM 5! oke tapi gapapasih sebenernya. kan bimbel. belajar. buat un. ya, un.hem.

RABU
jadi di hari rabu itu kegiatannya sama kaya hari selasa, cuma endingnya aja yang beda. jadi kalo hari rabu itu mais. iya mentoring agama islam. jadi di mais kita bisa cerita cerita tentang islam. seru deh. guru mais aku bu imma. seru loh. gapercaya?cobain.

KAMIS
nah kalo hari kamis itu ya kalo lagi istirahat itu sepi. kenapa?karena pada puasa. iya puasa sunnah. lumayan kan buat nambah pahala terus lebih mendekatkan diri sama Allah biar kita lulus un. asek. puasa sunnah seru loh. apalagi kan bareng2 sama temen. gapercaya?cobain. teruuus tau gak siiiihhh??!! hari kamis itu pembinaan. aku pembinaan mtk sama pa agus guru tercinta. tapi kalo kelas 9 sih beda. jadi pembinaan diputer gitu. jadi kadang mtk kadang fisika kadang biology dan semuanya deh yang ada di pelajaran un. pembinaan seru loh. gapercaya?cobain.

JUMAT
akhirnya nyampe juga hari jumat. jadi hari jumat itu seragamya pramuka. kegiatannya sama seperti hari hari biasa. tapi endingnya kaya hari selasa. bimbel. tapiiii bimbel seru lumayan. gapercaya?.............cobain.

 wassalam
Salam Soleh&Cerdas;)

Jilbab dan Manfaatnya

APA JILBAB ITU?
Jilbab atau hijab secara syari’at merupakan bagian pakaian yang wajib digunakan untuk menutupi kepala wanita hingga ke dadanya. Maka, sesuatu pakaian dapat disebut hijab apabila menutupi kepala, leher, hingga dada. Tidak disebut hijab jika hanya menutupi kepala saja, atau leher saja, atau hanya menutup dada saja.
Pakaian hijab syar'i
Dalilnya adalah:
“…Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya…” [QS. An-Nuur 24:31]
Allah tidak memerintahkan kepada para wanita: “Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung di kepalanya”, atau: “Dan hendaklah mereka menutupkan kain di dadanya”, tetapi Dia berfirman: “Dan hendaklah mereka menutup kain kudung ke dadanya.” Artinya ialah bahwa Allah menghendaki agar para wanita menutup kain dari kepalanya hingga ke dadanya.
Dari ayat ini maka para wanita Muslimah perlu memperhatikan apa yang ia pakai. Apakah benar-benar hijab yang sesuai hukum Allah, ataukah hanya kain yang dihias-hias oleh tukang salon. Ingat, hijab bukanlah mode yang bertujuan membuat wanita lebih cantik, justru hijab dipakai agar wanita terlindungi dari fitnah. Itulah salah satu tujuan syari’at.
Manfaat Berjilbab :
  1. Menghidarkan diri kita dari perbuatan dosa
  2. Menghargai diri kita sendiri
  3. Menghindarkan diri kita dari fitnah dan kejahatan lainnya
  4. Menimbulkan rasa hormat dari siapapun
  5. Menghindari kejahatan dan hawa nafsu kaum adam
  6. Menjaga dan melindungi tubuh kita dari pengaruh buruk lingkungan dan cuaca
Manfaat Jilbab Bagi Kesehatan :
1. Terhindar dari Sinar Matahari Langsung
Pancaran cahaya matahari mengandung sinar UV (ultra violet). Kita tau bahwa paparan sinar UV berbahaya untuk kesehatan kulit. Paparan sinar UV dalam waktu tertentu dapat menyebabkan kulit keriput, kerusakan mata, hingga kanker kulit.
2. Menjaga Kesehatan Rambut
Dengan berhijab dapat melindungi rambut dari debu, sinar UV dan polusi, sehingga rambut lebih terjaga kesehatan dan kebersihannya. Interaksi rambut secara langsung dengan dunia luar bisa membuat warna dan kemilau rambut jadi kusam.
3. Membuat Kulit Putih dan Bersih
Berhijab membuat Anda terlindung dari sinar matahari secara langsung. Jadi Anda tidak perlu takut kulit menjadi hitam dan kotor saat keluar rumah.
4.Lebih Higienis dan Tahan Terhadap Penyakit
Kebiasaan mengenakan hijab atau jilbab dapat membuat Anda lebih telaten dan bersih. Kebiasaan hidup bersih dapat membuat Anda terhindar dari penyakit. Beberapa pekerjaan bahkan ada yag mewajibkan menggunakan penutup kepala. misalnya perawat, pekerja di restoran atau rumah makan, klinik dan lain-lain. Penutup kepala dapat mencegah dan kontaminasi virus. 
 
demikian sedikit info tentang jilbab. semoga bermanfaat!;)