2.2.13

Thariq bin Ziyad

Assalamualaikum
Nama saya Kamila Firdausy Khalidin biasa dipanggil Kamel. Saya sekolah di SMPIT Thariq bin Ziyad kelas 9A. Jadi sekarang mau nulis dikit tentang sekolah saya tercinta yang menyimpan banyak kenangan bahagia sedih haru dan masih banyak lagi.
jadiiii......

SMPIT Thariq bin Ziyad itu sekolah yang bagus loh! gapercaya?cobain.
oke, jadi gini..
saya mau ceritain kegiatan sehari hari di thariq aja ya. oke? OKE GA?!oke.

SENIN
jadi hari senin itu pake seragam putih biru. setiap pagi kita upacara yaa sekitar jam 7 lebih deh. pas upacara, kegiatan yang paling aku suka itu nyanyi mars thariq!! lagunya enak! oke, ini liriknya..
setiap pagi langkah melaju
semangat menggebu menuntut ilmu
tak henti bertanya kepada guru
merajut ceria masa depanku

fisik kuat, itu sudah pasti
pikiran cemerlang, wajah berseri
akidah mantap tetap terpatri
akhlak terpuji hiasan diri

rajin belajar kegemaranku
taat ibadah kesenanganku
disiplin diri itu tekadku
gapai prestasi cita citaku

thariq bin ziyyad panglima tinggi
thariq bin ziyad pejuang sejati
thariq bin ziyad gagah berani
thariq bin ziyad kekasih illahi
*jengjet, jengjet, jeeet*

nah bagus kan liriknya. ketagihan deh.gapercaya?cobain.
lalu selesai upacara, kita meletakan sepatu lalu masuk kelas dan belajar sampe jam setengah sepuluh istirahat. ehtapi kalo senin kan kelas aku olahraga, jadi istirahatnya jam 11an lah. gangerti ya?ngertiin. nah lalu habis istirahat belajar lagi lalu istirahat makan siang lalu solat dzuhur lalu belajar lagi lalu solat asar lalu pulang.hore. senin aku pulang jam 4 loh.hore.

SELASA
nah hari selasa beda lagi awalnya. kita solat duha dulu sambil ngafalin hadis dan bahasa arab sama bahasa inggris. nah terus ke halaqoh buat ngafalin ayat ayat suci al-quran. nah halaqoh itu hanya dilaksanakan ketika hari selasa sampai jumat aja. halaqoh seru loh. gapercaya?cobain. lalu habis halaqoh kita masuk ke kelas buat belajar. lalu istirahat.belajar.istirahat.solat.belajar.solat. laluuuuu aku bimbel sampe jam 5! jam 5!! JAM 5!!!!disaat anak anak pulang ke rumah dengan bahagia tepat pukul jam 4, aku dan 5 orang lainnya harus pulang jam 5! JAM 5! oke tapi gapapasih sebenernya. kan bimbel. belajar. buat un. ya, un.hem.

RABU
jadi di hari rabu itu kegiatannya sama kaya hari selasa, cuma endingnya aja yang beda. jadi kalo hari rabu itu mais. iya mentoring agama islam. jadi di mais kita bisa cerita cerita tentang islam. seru deh. guru mais aku bu imma. seru loh. gapercaya?cobain.

KAMIS
nah kalo hari kamis itu ya kalo lagi istirahat itu sepi. kenapa?karena pada puasa. iya puasa sunnah. lumayan kan buat nambah pahala terus lebih mendekatkan diri sama Allah biar kita lulus un. asek. puasa sunnah seru loh. apalagi kan bareng2 sama temen. gapercaya?cobain. teruuus tau gak siiiihhh??!! hari kamis itu pembinaan. aku pembinaan mtk sama pa agus guru tercinta. tapi kalo kelas 9 sih beda. jadi pembinaan diputer gitu. jadi kadang mtk kadang fisika kadang biology dan semuanya deh yang ada di pelajaran un. pembinaan seru loh. gapercaya?cobain.

JUMAT
akhirnya nyampe juga hari jumat. jadi hari jumat itu seragamya pramuka. kegiatannya sama seperti hari hari biasa. tapi endingnya kaya hari selasa. bimbel. tapiiii bimbel seru lumayan. gapercaya?.............cobain.

 wassalam
Salam Soleh&Cerdas;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar